Cara Mudah dan Cepat Menghafal Al Quran




Harga Rp. 40.000
StokTersedia
Deskripsi Produk Cara Mudah dan Cepat Menghafal Al Quran
Berat : 300 gram

TESTIMONI

Ada kepuasan dan kenikmatan tersendiri tatkala membaca buku ini. Di baris pertama buku ini, saya sudah menemukan manfaat yang dapat saya ambil. Demikian pula di baris-baris berikutnya. Oleh karena itu, kami berpesan kepada siapa saja yang telah mendapatkan buku ini untuk tidak langsung menerapkannya hingga ia menuntaskan bacaannya agar segudang faedah yang seharusnya dapat dipetik darinya tidak terlewatkan. 
Prof. Hasan Ahmad Hamid

Semoga Allah membalas Anda (penulisnya) dengan kebaikan karena adanya buku ini. Sungguh, sudah banyak orang yang mengambil manfaat darinya.
Syaikh Ali ath-Thanthawi

Pembahasannya sistematis, praktis, dan inovatif.
Dr. Muhammad Abul Fath al-Bayanuni

Saya telah mempraktikkan kaidah-kaidah dan metode-metode yang saya baca dari buku Anda, sehingga saya mampu menghafal dua puluh lima juz dari al-Qur-an.
Mahasiswi dari Yordania

Penulis yang terhormat, saya ingin menyampaikan kabar gembira bahwa saya berhasil menghafal seluruh al-Qur-an. Semua itu dapat terwujud setelah saya mempraktikkan kaidah-kaidah serta metode-metode yang terdapat di dalam buku Anda.
Mahasiswa Universitas di Afrika
Gambar Produk Lainnya :

5 24

No comments:

Post a Comment

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman dilakukan pada hari yang sama, Jika anda melakukan KONFIRMASI sebelum pukul 13:00
Copyright © 2016. Kumpulan Buku Sunnah Allright reserved.