Sirah Nabawiyah - Sejarah Hidup Nabi Muhammad (Terjemahan Al Rahiq Al Makhtum)




Harga Rp. 135.000
StokTersedia
Deskripsi Produk Sirah Nabawiyah - Sejarah Hidup Nabi Muhammad (Terjemahan Al Rahiq Al Makhtum)

Judul Buku: SIRAH NABAWIYAH Sejarah Hidup Nabi Muhammad
Penulis: Syaikh Shafiyyurahman al-Mubarakfuri
Ukuran: 17,5 x 24,5 cm (HARD COVER)
Tebal: 864 hal
Harga Jual: Rp 159.000,-

Sesungguhnya pada kisah-kisah mereka itu terdapat pengajaran bagi orang-orang yang mempunyai akal. Al Quran itu bukanlah cerita yang dibuat-buat, akan tetapi membenarkan (kitab-kitab) yang sebelumnya dan menjelaskan segala sesuatu, dan sebagai petunjuk dan rahmat bagi kaum yang beriman. (Yusuf: 111)

__________

Banyak sudah buku yang membahas kehidupan Rasulullah SAW. Namun buku Sirah Nabawiyah - Sejarah Hidup Nabi Muhammad (Terjemahan Al Rahiq Al Makhtum) ini telah mendapatkan sertifikasi Internasional sebagai buku Siroh terbaik. kupasannya komplit dan mudah dipahami. Riwayat yang digunakan penulis hanya berasal dari sumber yang otentik. itulah mengapa kemudian Rabithah Alam Islami menetapkannya sebagai juara 1 lomba penulisan siroh Nabi.

Kini beberapa versi Indonesia telah terbit. Dan Sirah Nabawiyah - Sejarah Hidup Nabi Muhammad (Terjemahan Al Rahiq Al Makhtum) ini memiliki kelebihan dibanding buku sejenis. Dilengkapi dengan takhrij riwayat oleh Syaikh Al-albani dan beberapa pakar hadits lainnya. Andapun akan diajak turut serta dalam peristiwa yang dialami Rasulullah SAW, dengan kehadiran peta-peta klasik saat itu. sementara tampilan visual dan audio dalam CD yang disertakan dibuku ini semakin memudahkan anda untuk paham dan hafal fase kehidupan sosok yang wajib kita cintai ini.

Jadi, Tunggu apa lagi?? segera dapatkan buku Sirah Nabawiyah - Sejarah Hidup Nabi Muhammad (Terjemahan Al Rahiq Al Makhtum) ini beserta bonus CD interaktif.
Gambar Produk Lainnya :

5 24

No comments:

Post a Comment

JASA PENGIRIMAN
Pengiriman dilakukan pada hari yang sama, Jika anda melakukan KONFIRMASI sebelum pukul 13:00
Copyright © 2016. Kumpulan Buku Sunnah Allright reserved.